Misteri Kematian Elvis Presley

http://cdn2.astaga.com/sites/default/files/gambar/elvis_presley_dalem.jpg


Elvis Presley

Misteri Kematian Elvis Presley – Sekian lama kematian legenda Rock ‘n’ Roll Elvis Presley diselimuti sederet teori konspirasi. Dokter pribadinya mulai mengungkap penyebab kematiannya akibat sembelit parah.
Dokter George Nichoppoulos, sang dokter pribadi Elvis begitu mengenal pasiennya yang ia tangani selama 12 tahun. Ia memaparkan setelah melakukan penelitian intensif.
Nichoppoulos menambahkan dari hasil otopsi pada jenazah Elvis, diameter ususnya membengkak 5-6 inci dari ukuran normal 2-3 inci. Panjang normal usus berkisar 5 meter dan panjang usus Elvis 8-9 meter.
Demikian parahnya, namun pelantun hit ‘King Creole’ ini enggan mengobati sakitnya.
Sang dokter menyarankan untuk menjalani perawatan namun ditolak karena Elvis merasa malu dan lebih mementingkan harga dirinya.
“Jika Elvis setuju melakukan perawatan untuk penyakitnya, kemungkinan besar ia masih hidup hingga hari ini. Tapi perawatan seperti itu tidak dapat diterima pada masanya. Kini perawatan itu berlangsung sebentar, “ papar Nichoppoulos.
Lalu kenapa sang dokter baru membuka mulut setelah sekian lama?
“Saya ingin meluruskan simpang siur selama ini. Semua menjadi masuk akal setelah penelitian selesai,” ujarnya pada Pop Tarts.
Selama ini beredar santer kematian Elvis karena overdosis akibat ketergantungan obat tidur.
Ia ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya, 16 Agustus 1977, dalam usia 42 tahun. Seluruh kesaksian sang dokter dituangkan dalam buku yang baru-baru ini diterbitkan, berjudul ‘The King and Dr. Nick’.
‘The King’ menganggap lebih terhormat tewas karena overdosis daripada karena sembelit rupanya. ( astaga.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...